Cara Mengetahui Ongkos Kirim (Ongkir) Semua Jasa: JNE, POS, TIKI

Biaya Pengiriman barang customer adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh Customer untuk mengirimkan barang yang telah dibeli di store Informa Furnishings ke tempat tujuan Customer.

Biaya instalasi barang customer adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh customer untuk penginstalan yg dilakukan oleh installer Informa Furnishings di tempat tujuan customer atas barang yg telah dibeli di store Informa Furnishings.

Biaya pengiriman & instalasi ditetapkan berdasarkan lokasi store tempat pembelian barang dan lokasi tujuan customer. Kebijakan ini hanya mencakup wilayah2 yang sudah ditentukan, untuk di luar wilayah yg telah ditentukan, customer harus menunjuk salah satu ekspedisi di luar Informa Furnishings.

Tujuan:

Memastikan bahwa setiap store Informa Furnishings mempunyai standar biaya pengiriman dan instalasi sesuai dgn kebijakan yg berlaku.

Istilah ongkir ini sering digunakan juga dalam transaksi jual beli secara online, biasanya digunakan di dalam forum jual beli facebook dan lain lainnya.

Namun bagi anda yang belum atau apa itu Pengertian Ongkir, semoga dengan adanya postingan ini sobat bisa tau Pengertian Ongkir itu apa.

Sudah deal transaksi, ongkirnya misalkan 50 ribu, padahal harga barangnya 200 ribu, terus sobat jadi bingung jika belum tau, kok harganya jadi mahal.

Nah pada intinya Pengertian Ongkir itu adalah Ongkos kirim, Pengertian Ongkir sendiri adalah singkatan dari Ongkos kirim itu sobat, kebanyakan ongkos kirim itu ditanggung oleh pembeli, tapi kadang juga ditanggung oleh penjual juga. Untuk itu, kamu bisa simak cara cek ongkir jne, cara cek ongkir pos, dan cara cek ongkir tiki sebelum melakukan pembelian barang.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Kita

Harga Vivo Y15 Terbaru: Rp. 2.299.000 Spesifikasi dan Review Fitur

Pakai ASTRAPAY Bayar Angsuran di FIFGROUP Lebih Mudah